Mengenai Saya

Foto saya
gag tw harus ngomong apah...hanya mau memberi tahukan, pernah denger pepatah seperti ini "Kalau kamu bukan seorang anak dari kiai atau raja maka jadilah kamu seorang 'PENULIS' (Al-ghazali)" hemp....i2 impian saya akan diri saya, entah sampai kapan akan baru terwujudnya. Saya merasa saya bukanlah anak konglomerat, presiden, atau raja yang duduk di atas singgasana tertinggi yang cara hidupnya serba mewah. Aku hanya menginginkan PEPATAH itu agar terjadi pada setiap tubuh manusia, agar bukan hanya satu, dua yang bisa menginspirasikan pikiran dan keinginan untuk bercerita tentang kehidupan orang lain atau dirinya sendiri. Tapi semuanya, ya...semuanya.
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cinta cuyyy...T_T

Cinta..............
Cinta memang selalu berkisah akan kebahagian, tapi kadang tidak se-romantis puisi. Seperti halnya koin yang punya dua sisi, cinta memiliki sisi lain yaitu kisah sedih. Sebuah sisi gelap yang sangat tidak pernah diharapkan, awalnya begitu manis kayak gula pasir tapi setelah beberapa waktu berubah menjadi pengkhianatan, dan kemarahan.

Memang kadang begitu menyakitkan ketika menulis sebuah puisi cinta tapi mengandung makna yang sangat sedih. Walaupun mungkin itu puisi singkat, walaupun itu puisi pakai bahasa inggris yang kita nggak ngerti cara pakenya, hati terasa begitu sakit. Walau ada orang bilang itu dapat menyalurkan perasaan sedih kita. Ya lebih baiklah daripada bunuh diri. ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar